Bersamaan dengan terjalinnya kerjasama antara Path dengan SosMed lainnya, Wordpress mengumumkan di blog nya New for Publicize: Share Your Path Moments singkatnya Wordpress menjelaskan cara-cara bagaimana pengguna bisa sharing blog post-nya menjadi sebuah momen/post di Path.

Kabar baik untuk pengguna WordPress karenna dengan menggunakan sebuah plugin official dari Wordpress yang namanya Jetpack , pengguna bisa menggunakan fitur Publicize yang memungkinkan user mengkoneksikan akun Wordpress.com pengguna dengan akun Path, jadi nantinya setiap blogpost yang di publish akan otomatis ter-sharing di akun Path pengguna.

Desember 2013 lalu path mengumumkan fitur sharing path moment ke Wordpress blog pengguna, cara mengaktifkan fitur ini sangat mudah, pengguna bisa langsung menuju Settings Page dari Path lalu lakukan seperti halnya mengkoneksikan akun twitter atau facebook ke Path.

pathwordpress

Sedikit catatan, koneksi Wordpress - Path - Wordpress ini tidak akan bisa digunakan jika kamu tidak mempunyai akun di Wordpress.com , sama halnya dengan pengguna Blog Wordpress di shared hosting (plugin Jetpack mengharuskan kamu mempunyai akun di Wordpress.com)

Source: https://path.com/blog/58069023326/expanding-our-api-and-helping-our-users-share-even-more