Star Wars versi cerpen, buat yang males ngikutin ....

starwars china Berawal dari sebuah acara talkshow "The Late Show with Stephen Colbert" Stephen menuturkan bahwa sebenarnya tidak semua orang begitu antusias dengan peluncuran film Star Wars yang baru-baru ini heboh di media massa, contoh saja China, dari sekian banyak penduduk bahkan tidak begitu mengetahui tentang film Star Wars ini.

Lalu Stephen mulai menuturkan plot-plot simpel untuk non penggemar Star Wars dimana menurut gw cukup kocak, jenius dan menghibur berikut penuturannya,

Star Wars adalah kisah seorang anak lelaki petani yang membeli duar2d2_c3po2 robot, yg satu bentuknya seperti tempat sampah, dan yg satu lagi di program untuk menjadi penakut setiap saat, entah kenapa.


LukeandbenLalu robot-robot itu menunjukkan jalan kepada anak petani untuk bertemu seorang sesepuh/tetua yg mengatakan bahwa ia harus membunuh seorang pria cacat yg memakai alat bantu nafas di sepanjang hidupnya.

darth-vader-daily-life-6edLalu diperjalanan mereka bertemu dengan seorang penjahat dengan anjingnya yg bisa teriak-teriak. Penjahat tersebut lalu memberi tumpangan kepada anak petani dan robot-robotnya menuju angkasa luar dimana nantinya anak petani tersebut bertemu dengan adiknya dan bercumbu mesra.luke-leiaed

Lalu dengan pertolongan sebuah kekuatan misterius yg dikenal dengan 'The Force", anak petani tersebut menjadi seorang pahlawan besar, lalu ia berlari-lari girang di sebuah rawa-rawa dengan boneka kodok di pundaknya seperti halnya sebuah tas punggung.


Empire-Strikes-BackAkhirnya, si pria cacat itu meledakkan planetnya, lalu planetnya hancur,
lalu anak petani tersebut membuat planet lagi trus dihancurkan lagi oleh ia sendiri. Setelahnya, anak petani itu membantu untuk membunuh pria cacat itu yang dimana sebenarnya pria cacat itu adalah ayahnya sendiri.

Lalu semuanya berakhir dengan pesta dansa boneka-boneka beruang luchuk dan hantu-hantu penasaran.

maxresdefault

Tamat.

Hehehe buat versi lengkapnya cek youtube aja ya...

https://www.youtube.com/watch?v=RwjjTBvOnYo