Berawal dari sebuah acara talkshow “The Late Show with Stephen Colbert” Stephen menuturkan bahwa sebenarnya tidak semua orang begitu antusias dengan peluncuran film Star Wars yang baru-baru ini heboh di media massa, contoh saja China, dari sekian banyak penduduk bahkan tidak begitu mengetahui tentang film Star Wars ini.

Lalu Stephen mulai menuturkan plot pendek untuk menjelaskan alur star wars yang menurut gue cukup kocak, humoris, dan menghibur.

StarWars Plot

Star wars adalah kisah seorang anak petani sederhana ๐Ÿ‘ฑโ€โ™‚๏ธ yang membeli dua robot, satu seperti tong sampah dan yang satu lagi diprogram untuk ketakutan sepanjang waktu, entah mengapa?

pic1

Robot-robot ini kemudian menuntun anak petani itu ke seorang tua ๐Ÿ‘ด yang mengatakan kepadanya bahwa ia harus mengalahkan pria jahat disabel yang bertahan hidup memakai alat bantu pernapasan tubuh.

pic2

Kemudian mereka bertemu dengan seorang penjahat ๐Ÿ’‚โ€โ™‚๏ธ dan peliharaannya yang bersuara aneh ๐Ÿ• lalu mereka memberi tumpangan ๐Ÿš€ pada anak itu ke luar angkasa, di mana kemudian anak itu berciuman ๐Ÿ’‹ dengan saudara perempuannya sendiri ๐Ÿ‘ธ

pic3

Dengan bantuan kekuatan misterius yang disebut The Force ๐Ÿ”ฆ anak itu menjadi pahlawan yang hebat ๐Ÿ’ช lalu ia berlari-lari riang mengelilingi rawa ๐Ÿ€ dengan boneka kodok ๐Ÿธ seperti layaknya tas punggung ๐ŸŽ’

pic4

Kemudian, pria jahat itu meledakkan planet si anak petani itu ๐ŸŒŽ ๐Ÿ’ฅ lalu ia balas dengan meledakkan planetnya ๐ŸŒ‘ ๐Ÿ’ฅ lalu pria itu membangun planet lain lagi ๐ŸŒš tetapi kemudian diledakkan kembali ๐Ÿ’ฅ oleh si anak petani itu.

pic3

Lalu anak itu membantu membunuh pria jahat itu ๐Ÿ˜ฑ karena pria itu telah membunuh ayahnya, yang sebenarnya pria itu adalah ayahnya sendiri ๐Ÿ˜ญ

pic4

Lalu semua berakhir dengan pesta dansa ๐ŸŽถ bersama sekelompok teddy bear ๐Ÿป ๐Ÿป ๐Ÿป dan hantu ๐Ÿ‘ป ๐Ÿ‘ป ๐Ÿ‘ป

pic5

Tamat.